-->
DOWNLOAD EBOOK ISLAM "BAHAYA FREEMANSORY"

DOWNLOAD EBOOK ISLAM "BAHAYA FREEMANSORY"

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh,

Alhamdulillahirabbil'alamin, wa ala muhammadin wa ala alihi wa asbihi ajmain. amma ba'du

Segala Puji Hanya Bagi Allah SWT. Semoga Shalawat serta salam senantiasa tercurah kepada junjungan nabi Agung Muhammad Shalallahu'alaihi wassalam beserta seluruh pengikutnya hingga akhir zaman.


Saudaraku kaum muslimin, dewasa ini dunia islam sedang dalam kekacauan yang luar biasa, setelah khilafah islam tumbang hampir 90 tahun yang lalu dunia sudah mulai terasa kegoncangan dan kekacauan yang dahsyat. Sebetulnya kehancuran dunia islam waktu itu adalah karena lalainya pemuka dan pemimpin islam terhadap agamanya, lebih memilih dalam bermegah-megahan dan berlomba mencari kekayaan dunia. Sehingga kondisi ini dimanfaatkan musuh untuk melumpuhkan umat islam dengan cara menumbangkan khilafah islam. Diawali pergantian pemimpin sekuler oleh anggota freemansory yang bernama mustafa kamal pasha. Otomatis dunia pada waktu itu telah memasuki pintu gerbang kekacauan yang bertubi-tubi.

Segala kekacauan yang ada sekarang ini sebenarnya adalah rangkaian fitnah kemunculan dajjal bekerja sama dengan antek-anteknya yang menamakan dirinya freemansory. Sekumpulan anggota freemansory adalah orang-orang penting yang cerdas, cakap dan gesit dalam memperhatikan masalah dunia ini namun kelebihan mereka digunakan untuk mengacaukan dunia. Mereka menukar jiwa mereka kepada iblis dengan kekayaan dunia yang sedikit. Sungguh merugilah mereka diakhiratnya.

Jika anda melihat berita peperangan, penjajahan, kolonialisme, globalisasi, sampai pada penindasan dan pembunuhan rakyat tidak berdosa dan sebagainya sebenarnya secara langsung atau tidak adalah ulah antek-antek dajjal tersebut. Namun hal ini tidak bisa kita jelaskan disini, untuk lebih jelasnya anda bisa membaca seluruh artikel dalam e-book ini yang kami kompilasi dari www.akhir-zaman.info .

Akhir kata kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam pembuatan e-book ini semoga menjadi amal jariyah yang tidak terputus sampai hari kiamat. Kemudian juga terima kasih kepada admin www.akhir-zaman.info yang telah bersedia menulis dan mencantumkan artikel ini diweb mereka sehingga kami dapat membantu mengkompilasi dan menyebarkannya demi kemaslahatan umat islam.

Tidak lupa juga kepada seluruh pembaca yang dirahmati Allah. Kami mohon do'anya supaya anak-anak kami kelas 6, kelas 9 dan kelas 12 SD, SMP dan SMA Binaaul Ummah bisa Lulus 100 % amin. semoga artikel ini bermanfaat dan semoga kita cepat merdeka kita dari belenggu dajjal. Amien
klik tautan ini untuk mengunduh Download
comments

AdBlock Detected!

Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

This is Terms Of Use this blog in your ad blocker.

Thank you!

×